Selasa, 20 Mei 2014

Tips menyimpan makanan pada freezer.

Lantaran tidak dapat pergi ke pasar tiap-tiap hari, Nani berniat berbelanja borongan untuk menu makan satu bulan. Tetapi, waktu akan bikin steak dari daging yang sudah dibekukan lama dalam freezer, Nani serta keluarganya merasakan bahwasanya daging yang ada tidak sesedap umumnya. Terasa beralih jadi demikian... berair. Barangkali Anda kerap alami yang dihadapi Nani.

Tahukah Anda bahwasanya bila tak dikemas dengan pas, maka penganan yang disimpan dalam freezer dapat beralih struktur (jadi lebih 'berair') serta rasa. Tetapi, hal paling fatal yang dapat berlangsung yaitu hilangnya kandungan gizi yang ada.

Freezer almari es yang ada dalam situasi dingin makin lama membuahkan bunga es. Freezer memanglah dapat melindungi keadaan makanan supaya tidak cepat membusuk, tetapi bunga es itu nyatanya yang mengakibatkan kerusakan gizi pada makanan.

Karenanya Anda butuh tahu bagaimana panduan membuat perlindungan makanan dari pencemaran bunga es. Langkahnya gampang saja, bungkus makanan lebih dahulu dengan foil lalu masukkan ke dalam plastik sebelum saat disimpan dalam freezer. Keadaan penyimpanan sekian bakal menghindar bunga es mencemari makanan yang ada. Gampang bukan? Selamat coba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar