Minggu, 18 Mei 2014

Cara mudah membuat brownies.

Brownies tetap jadi kue yang disenangi warga Indonesia. Kue lezat yang satu ini kerap di sajikan waktu arisan, kumpul keluarga atau untuk hantaran. Tak heran bila beberapa orang mau dapat bikin brownies, lantaran tak hanya harga nya tambah lebih murah, bikin brownies sendiri dapat dimodifikasi sesuai sama selera.

Namun terkadang, bikin brownies tak semudah nampaknya. Terkadang hasil brownies benar-benar bantat atau benar-benar mengembang sampai jadi seperti bolu umum. Supaya brownies Anda terus enak, inilah rahasianya.

1. Supaya adonan cocok, tak terlampau bantat atau mengembang, kocok sampai gula larut serta adonan sedikit mengembang. Mengocok terlampau lama dapat bikin brownies terlampau mengembang sampai terlihat seperti bolu umum.

2. Supaya permukaan brownies terlihat mengkilap waktu masak, lelehkan cokelat sebentar saja, lalu tuangkan ke dalam adonan untuk bahan yang paling akhir dituangkan, aduk rata.

3. Untuk memperoleh permukaan brownies yang mulus, Anda dapat berikan alas loyang atau cetakan brownies dengan kertas roti serta lapisi kertas itu dengan mentega.

4. Bila mau memberikan potongan buah, kacang atau choco chips didalam adonan brownies, ada kemungkinan beberapa bahan itu mengendap dibawah. Untuk menghindarinya, taburi beberapa bahan itu dengan sedikit tepung terigu, ayak supaya tepung tak terlampau tidak tipis. Baru campur dalam adonan brownies.

Semoga beberapa tips diatas dapat bikin brownies Anda makin enak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar